Hape Smarfren ZIP C380 dan Program Rejeki Smarfren

Operator seluler Smartfren telah meluncurkan Hape Smarfren ZIP C380. Ponsel ini terbilang murah, dan di dalamnya sudah dilengkapi fasilitas musik, kamera digital, dan kemampuan mengakses komunikasi data. Ponsel yang menggunakan teknologi CDMA 2000 1X 800 Mhz ini juga bisa difungsikan sebagai modem dengan kecepatan hingga 153,6 kbps.

“Kami menyasar konsumen yang membutuhkan handphone tapi juga yang membutuhkan modem sekaligus,” kata Head Product Development Smartfren Sukaca Purwokardjono saat meluncurkan ZIP C380 di Jakarta, Kamis, 29 September 2011.

Keinginan konsumen yang tetap terhubung dengan jejaring sosial Facebook dan Twitter juga diakomodasi oleh ponsel buatan Cina ini. Pengguna ZIP C380 dapat menikmati akses aplikasi Facebook dan Twitter gratis selama 15 hari.

Sukaca mengatakan fitur Facebook dan Twitter di ZIP C380 ini langsung memberikan penggunan ke homepage dua jejaring sosial tersebut. “Langsung ke username dan password, tampilannya juga oke untuk hape dikelasnya,” kata Sukaca.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan tampilan ponsel ini, dengan layar berwarna 1.8 inci, ZIP C380 menyedian ruang untuk membuat pesan pendek hingga 700 karakter. “Jadi tidak perlu khawatir tiba-tiba pesannya kepotong,” katanya.

Selain itu, ponsel ini juga menyediakan fasilitas aplikasi Smarfren Musik, Pengguna bisa mengunduh ribuan lagu disini. Dikenakan biaya langganan bagi yang ingin mendengarkan lagu di Smartfren Musik, seribu rupiah untuk satu lagu per tujuh hari, dua ribu untuk 14 hari. Anda juga bisa menikmati siaran radio FM dan MP3 di ZIP C380.

Dalam kesempatan yang sama, Smartfren juga meluncurkan program Rejeki Smarfren. Setiap pembelian pulsa Rp 10 ribu, pengguna akan mendapat satu kupon untuk disertakan dalam pengundian berhadial miliaran rupiah. “Ini bukan program premium yang akan memotong pulsa,” kata Head of Performance Management Smartfren, Tom Alamas Dinharsa.

Rejeki Smartfren ini akan diundi setiap dua minggu, bulanan, tiga bulanan dan enam bulan untuk mendapatkan hadiah satu rumah senilai Rp 1 miliar di Bumi Serpong Damai dan satu mobil Daihatsu Xenia.

(Sumber: tempointeraktif.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boizz Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger